“Serba Serbi Samsung Galaxy S21: Spesifikasi, Fitur, dan Harga”

Samsung Galaxy S21 adalah salah satu ponsel terbaru yang diluncurkan oleh Samsung pada awal tahun 2021. Ponsel ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat menarik bagi para pengguna smartphone. Berikut ini adalah serba-serbi Samsung Galaxy S21, termasuk spesifikasi, fitur, dan harga.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset Exynos 2100 atau Snapdragon 888, tergantung pada wilayahnya. Selain itu, ponsel ini juga memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 25W. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka One UI 3.1.

Fitur Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 memiliki beberapa fitur menarik, seperti kamera belakang tiga lensa dengan resolusi 12MP (wide), 64MP (telephoto), dan 12MP (ultrawide). Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 10MP untuk selfie dan panggilan video.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pemindai sidik jari di dalam layar dan pengenalan wajah. Ponsel ini juga memiliki fitur konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan USB Type-C.

Harga Samsung Galaxy S21

Harga Samsung Galaxy S21 bervariasi tergantung pada wilayah dan varian penyimpanan internalnya. Di Indonesia, harga Samsung Galaxy S21 dengan penyimpanan internal 128GB dibanderol sekitar Rp 11 jutaan, sedangkan varian 256GB dibanderol sekitar Rp 12 jutaan.

Kesimpulan

Samsung Galaxy S21 adalah ponsel yang sangat menarik dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Ponsel ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan ponsel dengan kamera yang baik, performa yang cepat, dan fitur keamanan yang lengkap. Namun, harga yang cukup mahal mungkin menjadi kendala bagi beberapa pengguna.

BACA JUGA:  "Keunggulan dan Fitur Terbaru dari Smartphone Oppo Reno5"
ads