“Serangkaian Smartphone Terbaru dari Samsung: Galaxy A Series”

Samsung, salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, baru saja meluncurkan serangkaian smartphone terbaru mereka dari seri Galaxy A. Seri ini terdiri dari beberapa model yang menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik.

Pertama-tama, ada Samsung Galaxy A52 dan A52 5G. Kedua model ini memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Keduanya juga dilengkapi dengan kamera belakang quad dengan sensor utama 64MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 5MP. Untuk kamera depan, keduanya memiliki sensor 32MP. Perbedaan utama antara kedua model adalah dukungan jaringan 5G pada A52 5G.

Selanjutnya, ada Samsung Galaxy A72. Model ini memiliki layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Kamera belakang quad pada model ini memiliki sensor utama 64MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera makro 8MP, dan kamera depth 5MP. Untuk kamera depan, model ini memiliki sensor 32MP. Selain itu, Galaxy A72 juga dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 25W.

Terakhir, ada Samsung Galaxy A32 dan A32 5G. Keduanya memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Kamera belakang quad pada model A32 memiliki sensor utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 5MP. Sedangkan pada model A32 5G, kamera belakang hanya terdiri dari tiga sensor yaitu sensor utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera depth 5MP. Kamera depan pada kedua model ini memiliki sensor 20MP. Perbedaan utama antara kedua model adalah dukungan jaringan 5G pada A32 5G.

Semua model dalam seri Galaxy A ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemindai sidik jari di layar, dukungan NFC, dan slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan. Selain itu, semua model juga menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka One UI 3.1.

BACA JUGA:  5 Tips Ampuh Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Mudah

Dengan peluncuran serangkaian smartphone terbaru dari seri Galaxy A ini, Samsung menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mencari smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda. Dari model yang lebih terjangkau hingga model yang lebih premium dengan dukungan jaringan 5G, seri Galaxy A memiliki sesuatu untuk semua orang.

ads