MB WhatsApp

MB WhatsApp Apk iOS – Saat ini hampir semua pengguna smartphone memiliki WhatsApp karena aplikasi tersebut memang sangat di butuhkan untuk keperluan sosial media dan komunikasi.

Sebetulnya banyak aplikasi chating lain yang bisa kita temui tapi entah kenapa orang selalu mengundang WhatsApp di bandingkan dengan beberapa Apk lainnya.

Terlebih lagi saat ini WhatsApp memiliki banyak jenis seperti versi biasa, bisnis dan lainnya tidak hanya itu saja tapi fitur dalam aplikasi chating ini juga memiliki banyak fitur menarik yang bisa di nikmati secara gratis.

Baru-baru ini para pengguna internet di ramai kan dengan kemunculan sebuah modifikasi sosial media yaitu MB WhatsApp iOS/iPhone Apk yang di dalamnya memiliki banyak fitur.

WhatsApp Mod ini sangat menarik dan memiliki beragam tema yang bisa di pakai secara gratis, dengan begitu para pengguna WhatsApp tidak akan merasakan bosan karena bisa terus mengubah latar belakang.

Untuk melihat secara lengkap apa saja yang fitur dan bagai mana cara download dan install MB WhatsApp iOS Apk kami berikan informasi nya lebih lengkap kepada anda seperti berikut ini.

Tentang MB WhatsApp

MB WhatsApp (WA MB) iPhone iOS Apk Versi Terbaru 2022

MB WhatsApp adalah hasil modifikasi dari versi original dengan menambahkan beberapa fitur premium didalamnya yang bisa diaktifkan secara gratis.

Hal tersebut tentunya akan sedikit menyerupai penggunaan Fouad WhatsApp yang tak kalan populer dengan WA Mod yang lainya.

Dalam versi MB WA memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari biasanya karena di bagian menu atas telah tersedia search untuk di manfaatkan sebagai mode pencarian.

Sedangkan untuk tampilan paling bawah dalam aplikasi MB WhatsApp yaitu beberapa menu seperti kamera, pengaturan dan status.

WA Mod ini juga sama seperti untuk versi modifikasian untuk jenis iOS sehingga bukan cuman android yang bisa menggunakan MB WhatsApp.

Ukurannya cukup ringan yaitu sekitar 56MB dengan berbagai fitur menarik dan tema yang sangat banyak bisa kamu dapatkan dalam versi V.8.87.

Fitur MB WhatsApp iOS

MB WhatsApp (WA MB) iPhone iOS Apk Versi Terbaru 2022

Mengenal beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan saat menggunakan Aplikasi MB WhatsApp iOS seperti bisa merubah tema, sembunyikan pesan dan masih banyak lagi.

Semua fitur yang ada di dalam WA MB tidak jauh berbeda dengan GB WhatsApp, WhatsApp Aero, YoWhatsApp dan lain sebagainya.

Sebagai bahan pertimbangan sebaiknya silahkan lihat terlebih dahulu fitur apa saja yang ada di dalam MB WB Apk iPhone agar lebih yakin dengan aplikasi ini, untuk informasinya sebagai berikut.

BACA JUGA:  WhatsApp Aero

1. Memiliki 3000 Tema Menarik

MB WhatsApp iPhone (iOS) Apk memiliki 3000 tema dengan berbagai latar yang menarik dan bagus-bagus kamu bisa memilih sesuai dengan selera karena pilihan di dalamnya sangat banyak.

Tema sendiri sangat penting untuk sebuah aplikasi karena jika tampil dengan latar yang biasa saja itu tidak akan terlihat menarik tapi sebaliknya kalau menggunakan background cantik, keren, pemandangan ini tentu semakin enak di pandang mata.

2. Cheat Tanpa Save Kontak

Seperti yang biasa kita ketahui kalau mengirim pesan mengganggu aplikasi WhatsApp biasa pasti harus menyimpan nomor hp terlebih dahulu baru dapat mengirim cheat.

Tapi di dalam versi MB WhatsApp iOS Apk pengguna bisa langsung melakukan  kirim pesan atau chat tanpa harus menyimpan nomor hp ke smartphone hal ini tentu lebih menarik dari aplikasi original nya.

3. Menonaktifkan Pesan Teruskan

Jika biasanya pesan yang di kirim ke orang lain ini bisa di teruskan atau dikopi lalu kirimkan ulang ke lainnya tapi di dalam MB WhatsApp iOS Apk tidak.

Fitur menarik dari MB WA iPhone Apk yaitu kita bisa nonaktifkan pesan Teruskan sehingga chat yang di buat oleh kamu tidak akan bisa di kirim ke orang lain.

4. Bisa Nonaktifkan Tarik Pesan

Terkadang banyak orang yang membatalkan kiriman pesannya dengan cara tarik pesan hal ini mungkin di sebabkan oleh berbagai alasan tapi dalam versi modifikasi kita bisa menonaktifkan fitur terbaru.

MB WhatsApp iOS Apk memiliki kemampuan untuk menghentikan Fitur tarik pesan sehingga jika ada yang membatalkan kiriman nya akan tetap bisa di baca dan dilihat.

5. Matikan Lihat Terakhir Online

Fitur ini merupakan salah satu yang paling banyak di sukai karena dengan MB WhatsApp iPhone Apk kita bisa mematikan kapan terakhir terlihat online.

Fitur ini berguna jika kamu tidak ingin di lihat saat melakukan aktivitas di dalam aplikasi WhatsApp sehingga bisa lebih bebas lagi online tanpa harus terlihat.

6. Sembunyikan Status Online

Fitur berikutnya yang bisa di nikmati secara gratis yaitu sembunyikan Status Online untuk menghindari orang lain tau kalau kamu saat ini sedang memiliki update histori atau pesan di dalam statusnya.

Bisa atur orang-orang yang tidak di ijin kan untuk melihat status online yang kamu upload ke dalam WhatsApp MB iOS/iPhone Apk.

7. Mengatur Panggilan/Pesan Masuk

Mungkin di aplikasi chatting sebelum nya kamu pernah mendengar blacklist yah fitur ini hampir mirip tapi bedanya dalam versi MB WhatsApp iOS Apk bisa di lakukan secara otomatis.

Hal ini berbeda dari aplikasi WhatsApp bawaannya harus memilih 1 persatu untuk bisa mengatur orang yang bisa menghubungi kita.

8. Bisa Kirim Gambar Lebih Banyak

Jika biasanya WhatsApp biasa cukup berat untuk melakukan kiriman gambar lebih dari 10 JPG tapi MB WA iPhone Apk tentu mampu melaksanakan hal tersebut karena memiliki tambahkan kapasitas.

Kita bisa mengirim langsung gambar atau JPG lebih dari 10 tanpa harus mengirim satu persatu lagi sehingga bisa lebih cepat dan praktis.

9. Kirim File Dengan Ukuran Besar

Jika biasanya WhatsApp hanya bisa menerima file dengan ukuran kecil tapi kali ini di dalam versi modifikasi nya sudah bisa menerima maupun krim dengan kapasitas mencapai 21MB.

BACA JUGA:  Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Ukuran tersebut cukup besar untuk mengirim sebuah file atau pesan singkat melalui aplikasi MB WhatsApp iOS Mod Apk.

10. Sembunyikan File Multimedia di Galeri

Jika kamu tergabung dalam beberapa grup WhatsApp biasanya akan banyak menerima pesan JPG atau gambar lainnya yang secara otomatis akan masuk dan tersimpan di dalam folder galeri

Tapi sebetulnya fitur ini bisa di nonaktifkan agar gambar atau multimedia lainnya tidak tersimpan secara otomatis sehingga ruang memori menjadi lebih aman dan tidak cepat penuh.

Semua fitur di atas tadi bisa kamu nikmati secara gratis selain itu masih banyak lagi mede menarik yang bisa di temukan setelah menggunakan aplikasi whatsapp modifikasian ini

Download MB WhatsApp iOS (iPhone) Terbaru 2022

MB WhatsApp (WA MB) iPhone iOS Apk Versi Terbaru 2022

Jika kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi sosial media MB WhatsApp iOS kamu bisa mengunduh nya melalui link yang sudah ada di dalam tabel.

Tapi sebelum nya kamu harus simak terlebih dahulu spesifikasi dari MB WA Apk iPhone apakah sesuai dengan jenis smartphone yang di pakai saat ini, jika sudah di pastikan silahkan bisa lanjutkan download linknya berikut ini.

Nama MB WhatsApp
Versi v.8.87
Ukuran 56 MB
Bisa di gunakan OS 5.0+
Link Download Disini

Itulah link download nya untuk memiliki file MB WhatsApp Apk iOS versi terbaru silahkan bisa unduh di dalam tabel di atas kemudian setelah selesai secara otomatis akan berpindah ke dalam folder smartphone.

Tapi sebelum menggunakan harus di lakukan proses install terlebih dahulu baru bisa menjalankan MB WA iPhone Apk, untuk cara pemasangan nya bisa lihat di bawah ini.

Cara Install MB WhatsApp iOS Apk

MB WhatsApp (WA MB) iPhone iOS Apk Versi Terbaru 2022

Jika biasanya kamu mendownload aplikasi WhatsApp dari Playstore akan terinstall otomatis maka versi Modifikasi ini tentu berbeda karena harus menggunakan cara manual.

Proses install MB WhatsApp iPhone Apk walaupun harus manual tapi sebetulnya tidak sulit dan bisa di lakukan dengan cara yang mudah dan cepat seperti tutorial berikut ini.

  • Silahkan unduh file MB WhatsApp iOS Apk
  • Jika sudah memiliki file lanjut ke pengaturan
  • Setelah itu baru kamu bisa pilih keamanan dan privasi
  • Terus lanjut lagi dengan pilih aktif kan sumber tidak di kenal
  • Cari file MB WA iOS Apk di dalam folder smartphone
  • Klik dan mulai install apk nya
  • Tunggu sebentar sampai pemasangan selesai
  • Jika sudah silahkan bisa langsung buka dan gunakan WhatsApp modifikasi versi terbaru tersebut

Seperti itulah cara pasang sebuah file MB WhatsApp iOS Apk sangat mudah, tutorial di atas bisa di pakai untuk semua tipe smartphone karena sama saja proses install nya seperti itu.

Cara Menggunakan MB WhatsApp iOS

MB WhatsApp (WA MB) iPhone iOS Apk Versi Terbaru 2022

Bagi yang sudah memiliki WhatsApp mungkin untuk versi modifikasi ini sama saja cara menggunakan nya seperti membuat status kirim pesan atau melihat aktifitas lainnya di dalam aplikasi.

Hanya ada beberapa tambahan fitur yang bisa kamu manfaat untuk menambah peforma aplikasi WhatsApp sehingga tidak bosan dan lebih menarik lagi dari sebelumnya.

Tapi kalau kamu masih bingung cara memakai MB WhatsApp iOS Apk kami sudah persiapkan gambar an sebagai berikut.

  • Download file WA Mod tersebut
  • Install MB WA iOS Apk yang sudah di unduh
  • Buka aplikasi WA tersebut pada ponsel Android
  • Daftar dengan masukan nomor WhatsApp bisa pakai yang lama atau no baru
  • Lakukan verifikasi karena ada no yang akan di kirim ke dalam no yang di daftarkan
  • Silahkan selesai kan verifikasi
  • Setelah berhasil langsung masuk ke pengaturan
  • Dalam menu ini kamu bisa kapan fitur yang kamu butuhkan seperti Menganti tema atau lainnya
  • Selesai.
BACA JUGA:  Hack Akun FF

Itulah cara menggunakan sebuah aplikasi MB WhatsApp iOS iPhone Apk yang saat ini sedang ramai di gunakan oleh para pengguna smartphone.

Secara fungsi dan penggunaan sama saja dengan WhatsApp bawaan yang ada di PlayStation hanya saja versi apk lebih memiliki banyak fitur lagi sehingga akan lebih menarik untuk menggunakan berbagai kegiatan di sosial media ini.

Kelebihan & Kekurangan MB WA

MB WhatsApp (WA MB) iPhone iOS Apk Versi Terbaru 2022

Setelah melihat fitur dari aplikasi WhatsApp baik Versi asli dan modifikasi nya kita akan coba berikan kelebihan dan kekurangan sehingga teman-teman bisa menjadi lebih paham.

Secara fitur mungkin MB WhatsApp iOS Apk memiliki lebih banyak tapi tidak berarti aplikasi modifikasi ini memiliki kekurangan karena itu kita ulas semuanya dalam tabel berikut ini.

  • Kelebihan

Kelebihan yang bisa di dapatkan jika kamu menggunakan MB WhatsApp iPhone Apk yaitu bisa mendapatkan lebih banyak keunggulan seperti ribuan tema gratis, fitur menarik, kirim file dengan ukuran besar, berbagai mode pengaturan.

  • Kekurangan

Sedangkan kekurangan menggunakan versi modifikasi an MB WA iOS Apk tidak tersedia di dalam Playstore, harus menginstal manual, rawan banned, keamanan juga cukup di ragunan karena di buat oleh pihak ketiga.

Dengan adanya informasi di atas bisa memberikan pengetahuan tentang kelebihan dan Kekurangan dari MB WhatsApp iOS Apk versi terbaru nya.

Sebetulnya sebelum unduh apk sebaiknya pahami terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya agar nanti sudah tau resiko dalam menjalankanWhatsApp iOS Apk tersebut.

Apakah MB WhatsApp iPhone Apk Aman?

Karena MB WhatsApp iOS Apk merupakan aplikasi modifikasi yang di buat oleh pihak lain maka ke untuk keamanan tidak ada jaminan yang pasti berbeda dengan versi originalnya yang sudah memiliki sekuriti file dan pengamanan lainnya.

Jadi bagi yang ingin menggunakan versi modifikasi an sebaiknya gunakan untuk keperluan biasa jangan untuk pribadi dan bisnis karena bisa saja apk ini di banned atau mengalami masalah lainnya.

Walaupun begitu sebetulnya sudah banyak juga yang menggunakannya WhatsApp Apk dan sampai saat ini memang masih aman-aman saja tanpa ada masalah.

Tapi untuk jaga-jaga sebaiknya perlu di lakukan kewaspadaan karena seperti yang sudah di sampaikan tadi kalau aplikasi ini di buat oleh pihak ketiga bukan dari WhatsApp nya.

Penutup

Mungkin itu saya yang bisa kita sampaikan tentang aplikasi modifikasi MB WhatsApp iOS (iPhone) Apk versi terbaru 2022.

Kamu bisa gunakan apk tersebut untuk android jika pengen di pasang dalam iOS bisa juga tapi harus versi yang di peruntukan iPhone.

Selamat menggunakan MB WhatsApp iPhone Apk dengan berbagai fitur menarik nya, terimakasih semoga bermanfaat.