“Kamera Mirrorless Terbaru Sony A7C: Kecil, Ringan, dan Penuh Fitur”

Kamera Mirrorless Terbaru Sony A7C: Kecil, Ringan, dan Penuh Fitur

Sony kembali merilis kamera mirrorless terbaru mereka, yaitu Sony A7C. Kamera ini memiliki desain yang lebih kecil dan ringan dibandingkan dengan seri A7 sebelumnya, namun tetap penuh fitur dan kemampuan yang mumpuni.

Dengan dimensi 124 x 71.1 x 59.7 mm dan berat hanya 509 gram, Sony A7C sangat cocok untuk fotografer yang sering bepergian atau membutuhkan kamera yang mudah dibawa-bawa. Meskipun begitu, kamera ini tetap memiliki sensor full-frame 24.2 megapiksel dan prosesor gambar BIONZ X yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Salah satu fitur unggulan dari Sony A7C adalah layar LCD flip-out yang dapat diputar hingga 180 derajat. Fitur ini sangat berguna bagi para vlogger atau fotografer yang ingin mengambil foto atau video dari sudut yang sulit dijangkau. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi autofocus yang canggih dan stabilisasi gambar 5-axis yang membantu menghasilkan foto dan video yang tajam dan stabil.

Sony A7C juga memiliki kemampuan merekam video 4K dengan kecepatan 30 fps atau Full HD dengan kecepatan hingga 120 fps. Kamera ini juga dilengkapi dengan input mikrofon dan output headphone yang memungkinkan pengguna untuk merekam audio berkualitas tinggi.

Untuk memudahkan pengguna dalam mengedit dan membagikan foto dan video, Sony A7C juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dan Bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan kamera ke smartphone atau tablet mereka. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan port USB-C dan HDMI untuk memudahkan transfer data dan tampilan langsung ke layar TV atau monitor.

Secara keseluruhan, Sony A7C adalah kamera mirrorless yang sangat cocok bagi para fotografer dan vlogger yang ingin memiliki kamera yang ringan, mudah dibawa-bawa, namun tetap memiliki kemampuan dan fitur yang mumpuni. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamera ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna yang ingin meningkatkan kualitas foto dan video mereka.

BACA JUGA:  Permainan Kasino Online: Panduan dan Strategi Menang
ads