Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google – Banyak orang yang mempertanyakan atau belum mengetaui cara menyadap WhatsApp lewat Google. Nah, bila kalian ingin mencobanya, ikuti terus artikel ini hingga selesai.

Memang saat ini dunia digital sangat pesat sekali perkembangannya, semua yang kita butuhkan bisa kita dapatkan dengan mudah. Karena sekarang ini hanya dengan menggunakan ponsel pintar sudah bisa memesan makan tanpa harus datang ke rumah makan tersebut.

Begitupun dengan melakukan komunikasi. Komunikasi merupakan salah satu cara seseorang untuk memberi kabar ke pada orang tua, maupun teman melalui surat kabar, ponsel dan yang lainnya.

Tentunya di era digital ini sangat memudahkan kalian untuk menjalani komunikasi secara lancar tanpa hambatan serta sekarang ini sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi WhatsApp.

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi yang paling banyak di gunakan oleh semua kalangan, karena sangat simpel dan juga mudah ketika ingin mengirim pesan, melakukan panggilan telepon bahkan bisa juga untuk panggilan video call.

Namun, sekarang ini banyak orang yang mencoba ingin melakukan hal yang sebenarnya tidak boleh di lakukan yaitu menyadap WhatsApp orang lain.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan lengkap mengenai cara menyadap WhatsApp lewat Google. Agar lebih jelasnya bisa simak ulasan yang ada di bawah ini.

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Menyadap WhatsApp memang sangat tidak di bolehkan pasalnya hal ini mengganggu privasi seseorang. Akan tetapi, bagi kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh apa salahnya mencoba cara ini agar bisa melihat aktifitas pasangan kalian ketika sedang tidak ada di dekat kita.

Selain itu juga cara menyadap WhatsApp juga tidak hanya di gunakan oleh orang yang sedang pacaran saja melainkan bisa untuk mengawasi anak-anak kalian yang sedang berada di jauh dari jangkauan keluarga.

Tentu saja hal ini sangat cocok untuk kalian yang sedang menjalin hubungan maupun untuk mengawasi anak-anak juga. Nah, kalian bisa menggunakan cara yang satu ini yaitu cara menyadap WhatsApp lewat Google.

Cara menyadap WhatsApp lewat Google ini sudah banyak orang gunakan, karena dari jarak jauhpun kita sudah bisa menydapa nomor WhatsApp target yang akan kita sadap.

Namun, apakah kalian sudah mengetahui cara menyadap WhatsApp lewat Google? Apa bila belum mengetahui caranya bisa simak ulasan yang ada di bawah ini.

BACA JUGA:  Cara Menonaktifkan WA (WhatsApp)

Situs Untuk Menyadap WhatsApp Lewat Google

Untuk melakukan penyadapan WhatsApp melalui Google, tentunya kalian harus mengetahui terlebih dahulu situs apa saja yang bisa di gunakan untuk melakukan cara yang satu ini.

Untuk itu, apa bila kalian belum tahu situs mana yang aman dan juga mudah untuk menyadap WhatsApp sebaiknya kalian lihat ulasan yang berikut ini.

Social Spy WhatsApp

Untuk situs pertama yaitu Social Spy WhatsApp. Seperti yang kita ketahui bila cara menyadap WhatsApp lewat Google tentunya harus ada plantara yang bisa di gunakan nantinya salah satunya yaini situs Social Spy WhatsApp.

Social Spy WhatsApp merupakan salah satu situs yang bisa kita gunakan untuk menyadap seseorang yang ada di kontak WhatsApp kita dari jarak jauh.

Situs ini juga sudah banyak di gunakan oleh semua kalangan yang sedang melakukan penyadapan, karena di situs ini kalian bisa melihat isi chat mereka serta juga bisa mengetahui aktifitas dari target yang kalian sadap tersebut.

Tidak hanya itu saja, kalian nantinya dapat melihat semua riwayat pada WhatsApp yang sedang di sadap oleh kalian mulai dari panggilan telepon, video call dan juga pesan yang belum di baca oleh target.

Oleh karena itu, jika kalian ingin menyadap WhatsApp pasangan dengan jarak jauh bisa gunakan situs Social Spy WhatsApp ini.

Karena di situs ini kalian bisa dengan mudah menggunakannya karena kalian cukup masukkan nomor WhatsApp target untuk melakukan proses penyadapan.

WhatsApp Web

Situs selanjutnya yaitu WhatsApp Web. WhatsApp Web merupakan salah satu aplikasi atau situs yang hanya bisa di gunakan pada perangkat PC atau Laptop.

WhatsApp Web sendiri juga bisa di gunakan untuk melakukan penyadapan nomor WhatsApp yang ada di perangkat ponsel kalian.

Selain itu, untuk menggunakan situs ini cukup mudah dan praktis, sehingga kalian dapat menggunakannya tanpa harus berfikir dua kali.

Akan tetapi, pada situs ini kalian harus memasukkan barcode terlebih dahulu agar bisa login ke dalam WhatsApp Web ini.

Tentunya hal ini sangat tidak bisa di gunakan apa bila belum melakukan scan barcode pada WhatsApp yang akan kalian sadap.

Maka dari itu, kalian harus melakukan scan barcode WhatsApp yang akan kalian sadap. Setelah itu kalian akan melihat isi semua WhatsApp pada pasangan kalian tanpa harus meminjam WAnya.

Selain itu, kalian dapat mengawasi semua pesan masuk serta riwayat panggilan dari WhatsApp pasangan kalian. Agar tidak ketahuan jika sedang di sadap, sebaiknya kalian jangan membuka pesan yang belum di baca.

Baca Juga: CapCut Mod Apk

BACA JUGA:  Nama FF Kosong

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google di WhatsApp Web

Cara menyadap WhatsApp lewat Google di WhatsApp Web sebenarnya cukup mudah di lakukan. Namun, apa bila kalian belum mengetahui caranya bagaimana bisa lihat tutorial yang ada di bawah ini.

Akan tetapi, sebelum melakukan penyadapan, apakah kalian sudah siap menerima resikonya entah nantinya ketahuan oleh pasangan kalian karena tidak percaya bahkan yang lebih fatal lagi yaitu kalian bisa di putuskan.

Untuk itu, kalian harus mempertimbangkan baik positif maupun negative ketika kalian ingin melakukan penyadapan melalui Google di WhatsApp Web.

  1. Untuk langkah pertama yaitu kalian harus membuka browser Mozila Firefox maupun Google Chrom.
  2. Apa bila belum memiliki dari kedua browser tersebut, sebaiknya kalian unduh terlebih dahulu.
  3. Jika sudah di unduh, baru buka browser tersebut.
  4. Kemudian masukkan link Web WhatsApp.com pada menu pencarian.
  5. Selanjutnya ubah pengaturan web kalian menjadi dekstop web.
  6. Jika tidak tahu cara mengubahnya, kalian bisa klik menu pengaturan yang berada di pojok kanan atas dengan icon titik 3.
  7. Setelah itu pilih Desktop Site dan kemudian klik centang pada kolom tersebut.
  8. Apa bila sudah, maka webiste akan scara otomatis akan memuat ulang menjadi website dengan versi yang berbeda yaitu Desktop.
  9. Berikutnya akan ada tampilan yang akan muncul seperti Barcode, disini kalian bisa scan Barcode tersebut menggunakan ponsel pasangan kalian.
  10. Selesai dan sekarang kalian bisa melihat semua aktifitas WhatsApp dari pasangan kalian dari jarak jauh.

Perlu kalian ketahui selamat kalian tidak memutus akses pada WhatsApp Web tentunya kalian masih bisa melihat semua isi dari WhatsApp pasangan kalian.

Adapun cara menyadap WhatsApp lewat Google Socical Spy WA yang bisa kalian lakukan. Untuk caranya bisa simak ulasan yang ada di bawah ini

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Social Spy WA

Setelah kalian melihat cara menyadap WhatsApp lewat Google WhatsApp Web tentunya kalian juga dapat melakukan hal serupa dengan situs Sosical Spy WhatsApp ini.

Melakukan cara sadap menggunakan situs Social Spy WA ini cukup praktis dan juga mudah untuk kalian yang ingin menydapat nomor Whatsapp pasangan kalian.

Karena di situs ini kalian cukup menyiapkan nomor WA target untuk di masukkan ke dalam situs ini, setelah itu akan ada beberapa pertanyaan yang harus kalian jawab. Pertanyaan ini wajib kalian jawab, karena nantinya akan melanjutkan proses berikutnya.

Nah, untuk cara menyadap WhatsApp lewat Google Social Spy WhatsApp bisa kalian lihat ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Langkah awal kalian bisa buka browser yang sering kalian gunakan.
  2. Lalu masukkan link Social Spy WA pada menu pencarian.
  3. Setelah itu, pada menu awal kalian bisa masuk atau login dengan email yang masih aktif.
  4. Jika sudah, maka kalian bisa masukkan nomor WA target pada kolom “Enter Phone Number”, sebelum itu kalian harus mencantumkan wilayah nomor telepon terlebih dahulu.
  5. Selanjutnya pilih “Submit”.
  6. Beriktunya kalian harus melakukan verifikasi agar bisa melanjutkan proses selanjutnya.
  7. Pada menu verifikasi, kalian dapat memilih dua aplikasi yang dimana kedua aplikasi ini bisa kalian gunakan selama 30 detik.
  8. Kemudian akan ada tampilan yang harus di isi oleh kalian yaitu survey dan nantinya akan ada proses selanjutnya seperti Human Verifikasi.
  9. Jika sudah, nantinya kalian bisa melihat semua tampilan beranda pada WhatsApp target yang kalian sadap seperti pesan, panggilan telepon dan yang lainnya.
  10. Selesai.
BACA JUGA:  Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Untuk informasi, pasalnya situs Social Spy WhatsApp ini nantinya bisa di tampilkan di latar belakang sehingga kalian tidak perlu lagi cape-cape masuk ke dalam browser tersebut.

Dan sudah di pastikan target yang sedang kalian sadap tidak bakal mengetahui hal ini. Apakah kalian tertarik ingin mencoba menyadap pasangan kalian dengan cara menyadap WhatsApp lewat Google ini.

Jika ya, kalian bisa ikuti cara atau tutorial yang sudah kami berikan di atas tadi.

Apakah Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Ini Aman?

Memang untuk masalah WhatsApp yang di sadap tentunya tidak sembarangan orang yang bisa melakukan penyadapan, karena WhatsApp sendiri sudah di bekali dengan berbagai fitur yang sangat di jamin akan keamanannya.

Dengan begitu WA tidak mudah di sadap dengan situs yang sudah kami berikan diatas tadi. Terlebih lagi WA sendiri sudah di pasang dengan fitur enskripsi.

Maka dari itu, tidak semua orang bisa dengan mudah untuk meretas atau menyadap akun WhatsApp seseorang. Untuk itu, sebaiknya kalian harus percaya kepada pasangan kalian karena baik buruknya pasangan tergantung kitanya saja.

Selain itu yang perlu kalian ketahui yaitu jangan pernah percaya kepada informasi yang entah sumbernya dari mana mengenai situs ini bisa menyadap WhatsApp seseorang dengan mudah.

Apa bila kalian masih penasaran akan ulasan yang kami berikan ini, tidak ada salahnya untuk mencoba agar rasa penasaran kalian terbayarkan.

Namun, kalian juga harus memperhatikan apa bila menggunakan cara seperti ini karena nantinya akan ada beberapa virus masuk kedalam ponsel kalian sehingga menghambat kinerja dari ponsel kalian seperti lemot, lag dan sebagainya.

Kesimpulan

Mungkin itu saja pembahasan dari kami mengenai cara menyadap WhatsApp lewat Google. Terima kasih sudah mengikuti artikel ini hingga selesai dan semoga pada ulasan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Dilansir dari: https://dpmptspnakerbws.id/